Wisata Kuliner (16) : Wingz O Wingz (Bandung)

iya iya aku lagi gabut
udah kangen ngeblog lagi sih
dan
masih ada beberapa draft yang harus di beresin biar gak numpuk, 
mari kita lanjut hehe
.
.
bagi pecinta ayam dan sayap ayam haha
bisa nih dijadikan salah satu tujuan buat tujuan makan ayam~
harganya murah menurutku yaaaa bersahabat sama kantong mahasiswa lah ya.
.
.
gerai yang aku kunjungi yang ada di jalan BKR Bandung, dia cabangnya banyak, ada dimana - mana.
.
ini yang di lantai bawah, ada juga yang diatas tapi lupa photo hehe
.
.
ini menu - menunya
(seperti biasa, harga bisa berubah sewaktu - waktu ya)
.
.
.
.
nih kentang goreng lupa apa namanya di menu, penampilan pucet tapi pas dicoba enak gitu,
berasa ada bumbunya, gurih - gurih enak..
.
.
mozarella stick ini juga enakkk~~
.
.
karna ini aku baru pertama kali dan di traktir sama temen aku jadi ngikut aja apa yang dia pesen
dan hasilnya ini nih 8 pieces ayam + nasi.
gilakkkk kebanyakaaannnnnn, ngapp banget, kekenyangan gueee.
oiya karena mesennya 8 ayam bisa mesen 2 rasa ayam jadi 4 4 gitu.
yang ini aku mesen rasa blackpepper sama pepper cheese. pepper aja 22nya -.-
.
.
ini temen aku yang mesen honey lemon sama spicy mayo
.
.
nah ini kedua kalinya aku kesana, gak pesen nasi dan pesen ayamnya cuma 4.
biar gak kebanyakan kek kemarin.
pake kentang spiral sa,a 4 ayam spicy mayo. pas.
.
.
.
biar gak kebanyakan sih, mending kali di awal - awal pengen nyobain milihnya paket combo yang 4 ayam ajaaa tapi cuma bisa satu rasa ajaaa. misal klo ngerasa kurang boleh lah kalian milih yang yang ayamnya lebih dari 4. biar gak kayak aku wkwkwk.
.
.
selamat mencoba!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Delivery Kampus Telkom

[INFO KOS] Rumah Kos Flowers Kota Kediri